baru ketemu ayank di Surabaya

Seneng deh...kemarin ke surabaya buat ktemu ayank...
berangkat hari Sabtu pagi naik pesawat jam 8.35 pake lion air, pesan lewat internet..sekalian sama pulangnya...boardingnya telat, jam 8.35 baru boarding..eh taunya terbangnya juga telat..jam 9.15 kalo tidak salah baru terbang....dasar, emang penerbangang indonesia ga ada yang bener....telat deh ktemu ayank...nyampe surabaya ternyata ayank lagi jalan2 ama papa mama ke royal, ceritanya nyari sepatu disana....jadi nya aku nyusul ksana sambil nemenin mereka jalan2...ceritanya ayank kan kemarin sakit, jadi terpaksa di"rawat-inap" di rumah selama beberapa hari...eh ternyata sampe sekarang juga ga sembuh2, padahal uda di datengin obat khusus dari jakarta neh...
balik ke topik, papa nya ayank kalo milih barang lama banget....banyak pertimbangan, ayank ama mamanya udah dapet sepatu dan baju yang di beli, papa nya masih muter2 sampe lama...di potong makan siang, masih cari2 juga...dan ternyata ga jadi beli...ga tau lah, ternyata sifat nya ayank di turunkan dari papa ya???
nah, trus beli bread talk buat cemilan, abis itu papa mama nganter kita ke kosan ayank, tapi mampir dulu ke ATM buat ambil duit ayank...nah, pas ayank ambil duit itu, mama ayank cerita2 lah kenapa ayank sakit....dia banyak pikiran, bingung milih aku atau desta...sejujurnya hatinya uda milih aku, tetapi faktor keluarga (papa mama nya seh lebih setuju ayank sama aku...tul ga??) dan keluarga desta, semua uda dekat...bahkan orang sekampung juga uda tau kalau desta itu sama ayank....tapi entah kenapa ayank uda ga ada feeling atau apa ya namanya....yang jelas kalau di tanya dia pasti bilang masih sayang sama desta, bahkan mungkin sayang nya sama desta lebih besar daripada sayang nya sama aku...nah, aneh kan??sementara apa yang selama ini dia cari, dia butuhkan itu ada pada diriku ini...oh betapa beruntung nya aku...makasih sayang....aku sayang kamu...
itulah yang buat dia bingung...gitu cerita mama nya,,,cerita belum berlanjut, ternyata ayank uda balik lagi ke mobil, jadi cerita terpotong deh...
trus kita ke kosan, buat ambil baju ganti nya ayank dan kita lanjut ke mercure, tempat aku nginap...maklum, dapat diskon dan voucer gratis dari accor grup....di lanjutkan deh ngobrol2 nya sama ayank...jadi nya sering begadang n kurang tidur tiap malam....
sempat terpikir untuk mundur aja, daripada ayank stres gara2 kehadiranku dalam hidup ayank...tapi ayank juga ga mau melepaskan aku atau melepaskan desta....ga boleh dong ayank pegang dua-duanya...mama juga bilang gitu kan??aku ga mau di duain....ga tau kalau desta gimana...tapi yang jelas menurutku ga ada cowok yang mau di duain lah...kalau mau serius ya mari kita jalan sama-sama...jangan ada orang ketiga di antara kita....aku juga bilang ke ayank, kalau memang masih belum yakin sama aku, di yakin kan dulu ayank mau nya apa....aku ga mau cuman di jadikan "ban serep" oleh ayank karena ayank uda ga yakin sama desta....ujung2 nya kalau desta bisa ngeyakinin ayank lagi aku kan pasti akan di buang....ga dipakai lagi...namanya juga ban serep...salah ga kalau aku bilang kayak gini?
jika memang keberadaan ku buat ayank tambah pusing, aku rela ngelepasin ayank buat desta...tapi ayank kan yang ga rela ngelepasin aku???jadi mau gimana coba?apa lagi yang harus ku korbankan buat ayank?
yang jelas apapun keputusan mu aku mendukung kamu ayank....
aku masih sayang sama kamu...
with love from surabaya....

Comments

Popular posts from this blog

Minum Kopi

Metering (Dosing) Pump

DEBEM an AODD Pump