masih....

hari ini seneng banget...semalam aku telp ayank...dia masih ragu2 soal keputusannya milihint aku...sampai2 dia minta aku untuk jangan serius2 dalam menjalin hubungan sama dia...ya aku cuman bilang sama dia segala sesuatu di mulai dari niat...seribu langkah yang akan kita lalui, selalu dimulai dari langkah pertama...kalau langkah pertama nya bener, kemungkinan besar kedepannya akan bener...tapi kalau langkah pertamanya uda salah...jangan berharap kalau kedepannya akan bener...kalau memang ga mau mikir serius, ya uda biar aku aja yang mikirin...
paginya ku telp lagi,,,,ternyata setelah semalam ku telp dia mulai mikir2...orang tuanya sih ga secara terang2nya milih aku, tetapi dari tutur kata dan sikap mama nya, mereka lebih suka aku di bandingkan dengan mantan nya itu...yang ngeberatin hanya hubungan mereka dengan keluarga mantannya itu yang udah deket...karena mereka tetanggaan dan satu gereja...
yah inti nya ayanku kyu udah tersenyum lagi...uda mulai ga stress lagi...
aku ga tau besok akan seperti apa...aku ga tau besok akan bagaimana...yang aku tau aku uda bikin rencana buat besok...dan apa yang bisa ku kerjakan hari ini, ya ku kerjakan...ku lakukan apa yang menjadi bagianku, dan Tuhan akan menyelesaikan bagiannya....do your best and God will do the rest...
love you hon...

Comments

Popular posts from this blog

Minum Kopi

Metering (Dosing) Pump

DEBEM an AODD Pump