Ngopi dapat Cashback ? yuk....

Suka nongkrong ?
Suka makan fast food ?
Suka ngopi ?

Banyak yang suka melakukannya....nah di era sekarang ini ketinggalan dompet ga terlalu bikin ribet, yang bikin ribet adalah kalau ketinggalan HP, karena dengan HP kita bisa melakukan apa saja, termasuk bayar-bayar makan atau parkiran.....

Nah salah satu yang lagi ngetren adalah aplikasi Cashbac (untuk android atau IOS) dengan aplikasi ini kita bisa melakukan pembayaran ke berbagai merchant dengan metode scan QR. Cukup mudah kan ? Teknologi memang harus memudahkan. Berbicara mengenai teknologi, ada banyak teknologi yang di gunakan dalam aplikasi Cashbac ini, antara lain :

  • Firebase ==> platform Mobile dan web untuk bisnis, platform ini di miliki oleh Google
  • Crashlytic ==> teknologi yang memungkinkan untuk mendeteksi error/bug
  • Beacon ==> pemancar, di gunakan untuk memberikan informasi ke user, juga untuk metode pembayaran tap to pay.
  • Wifi Manager ==> untuk tracking SSID yang memberikan informasi promo/pembayaran
  • Pay QR ==> teknologi untuk pembayaran
  • Google nearby message ==> teknologi untuk mendeteksi beacon2 di sekitar kita
  • Proguard ==> teknologi keamanan
Selain itu, banyak teknologi aplikasi yang di pakai dalam cashbac, tentunya kita tidak akan bahas sisi teknologi nya. Kita akan bahas, apa sih untungnya pakai aplikasi ini ?

Kita mulai, yuk intip apa saja untungnya
  1. SAldo Rp 50.000 .......tentunya, jangan lupa untuk install aplikasinya dan gunakan referal nov02jt  jangan salah, jika menggunakan referal ini, pengguna baru akan memperoleh IDR 50.000 untuk di gunakan setelah mentautkan kartu kredit/kartu debet Visa/Mastercard nya. Jangan lupakan referalnya.
  2. Cashback.....setelah install, sign up dan mentautkan kartu kredit/debet visa/mastercard, kunjungi merchant yang ada disana, misalnya McD, pesan makan, dan bayar. Pastikan ke kasir untuk membayar menggunakan Cashbac. Kasir akan memberikan barcode QR untuk di scan. Promo kali ini umumnya 33% cashback (tergantung merchant) dan tambahan fix Cashback 8%. Dan Saldo casback nya bisa digunakan, dan masih bisa mendapatkan cashback lagi, termasuk saldo bonus Rp 50.000 di awal tadi.
  3. Saldo Cashback, bisa langsung di pakai dan bisa mendapatkan cashback lagi....ini yang menarik. Hasil cashback tidak masuk ke rekening atau memotong tagihan, tetapi akan di simpan sebagai saldo di aplikasi dan tidak ada expired date. Saldo tersebut tidak bisa diuangkan, tetapi bisa langsung di pakai untuk membayar (payQR tentunya) dan tetap bisa mendapatkan cashback.
  4. Cashback tambahan dari Bank atau kartu kredit tertentu....nah selain kerjasama dengan merchant, Cashback juga bekerja sama dengan bank untuk mendapatkan tambahan cashback. Misalnya BCA, bila di tautkan dengan kartu kredit BCA, cashback yang di peroleh adalah 50% ditambah fix 8%, tetapi syaratnya khusus hari Senin.
  5. Tidak perlu top up saldo....nah karena di tautkan langsung dengan kartu kredit/kartu debet, maka pembayara langsung memotong rekening, jadi tidak perlu melakukan top up.
Tentunya cashbac yang di berikan memiliki beberapa persyaratan, antara lain :
  1. tidak ada minimal transaksi
  2. cashback di berikan max 5x perbulan/kartu
  3. max cash back Rp 33.000 per transaksi
  4. (kali ini) promo sampai Januari 2019 
masih ada beberapa persyaratan lain yang tidak penting menurutku, selebihnya bisa di check melalui aplikasi dan masing2 merchant juga ada syarat khusus tertentu, misalnya KOPI OEY hanya memberikan cashback 1x perminggu, waktunya sampai Desember dan max cashback hanya Rp 25.000

Cashbac yang di luncurkan pada 18 April 2018 ini mengklaim sudah menggandeng lebih dari 200 merchant/brand dan 300an outlet.

Jadi ayo buruan pakai aplikasi nya, dan dapatkan manfaatnya. Jangan lupa pakai referal nov02jt.

(nw)


sumber :

Comments

Popular posts from this blog

Minum Kopi

Metering (Dosing) Pump

DEBEM an AODD Pump