Hashflare vs Youhash

Bentuk investasi lain dalam crypto adalah mining (tambang koin), namun kalau harus beli atau invest mesin nya harga nya lumayan mahal, paling ga harus keluar duit 50jt an, belum harus ada bayar listrik nya, sedia pendingin nya dll. Ada solusi lain yaitu cloud mining, artinya kita sewa mesin tambang, atau sewa hashrate (kecepatan nambang), tentu nya hasil nya pasti lebih kecil daripada nambang sendiri.
Langsung saja, saya akan mengulas 2 hal atau membandingkan 2 situs untuk nambang yg aku coba.


1. Hashflare (Hashflare)
Ini proven situs cloudmining, ada 4 kontrak tambang yg masih tersedia : btc (sha dan scrypt), eth dan zcash. Min depo 2$ dengan estimasi balik modal di bulan ke 6. Tetapi min narik 0.05btc atau 0.1 eth atau 0.1 zcash, tentunya dengan 2$ ga bisa naik koin nya. Jadi paling tidak harus invest di kisaran 250$ lalu biarkan atau invest kecil (sesuai kemampuan) lalu di top up rutin (mirip nabung) atau hasil nambang nya di invest lagi.

2. Youhash (Youhash)
Ini sebenernya too good to be true, tapi kalau coba silakan (yg jelas aku coba dan juga deposit), depo min 0.001 btc, tanpa depo jg dpt gratis hashrate 100 gh/s, min narik 0.0002 btc.
Jadi dengan depo minimal bisa naril kira2 di hari ke-3 (tiap 2 hari bisa narik). Kalau tanpa depo, bisa narik mungkin di hari ke 14 atau lebih. Klaim nya balok modal di hari ke 11.


Jadi mau pilih mana buat invest?


Do it with your own risk!!!

note : masih ada beberapa situs cloudmining yang lain, baik itu yang proven maupun scam

Comments

Popular posts from this blog

Minum Kopi

Metering (Dosing) Pump

DEBEM an AODD Pump