bosku...

bosku adalah seorang yang kurus, meski tidak kering tapi kekerasan hatinya mengalahkan kondisi fisiknya....kalau ditanya hobinya apa, dia pasti bilang minum!!bukan sembarang minum, tapi minum bir, tiap hari bawaannya minum terus...makan jarang, tapi kalau makan kebanyakan lambungnya juga kumat, ga bisa proses, keseringan proses bir, makanya dikasih makanan sehat banyak2 juga ga bisa ngolah....nah, bosku ini kalau ga ada kerjaan pusing, kerjaan banyak stress..ga ada pilihan lain...
nah, ini cerita tentang kebiasaannya itu...dulu pas di kantor lama, dia uda 2x masuk rumah sakit gara2 stress dan kerjaannya hanya minum aja, ga mau makan...kali pertama masuk rumah sakit, di opname biasa, trus masuk ke dua kali sampai pankreasnya di keluarin cairannya...nah aku bilang ke dia, kalau sampai masuk ruamh sakit yang ke-3 kali nya, lewat dah....
dan ternyata pagi ini bosku masuk rumah sakit lagi...duh, jadi takut neh, takut kalau omonganku kejadian...padahal kan nasib n masa depanku berada di tangan bosku neh....gimana dong?
yah aku hanya bisa berdoa, semoga bosku cepet sembuh...bosku emang susah dibilangin, ga ada kapok2nya, ga bisa di bilangin, tapi ya udahlah mau gimana lagi...semoga aku ga mewarisi sifat2nya, cukup karakter aja yang mirip, karena secara karakter aku mirip sama dia, tapi aku ga mau seperti yang suka mabuk seperti ini, semoga aku menjadi pribadi yang lebih baik dari dia...semoga aku bisa menjadi berkat bagi dia...
semoga lekas sembuh pak!!
GBU.

Comments

Popular posts from this blog

Minum Kopi

Metering (Dosing) Pump

DEBEM an AODD Pump