Hidup ini Indah

Pagi ini selepas mengantar gendhuk ke sekolah, aku selonjoran, buka sepatu dan tidur di parkiran....udah seperti tukang parkir aja....setelah waktunya "diusir" aku pindah ke tempat lain supaya bisa kerja....namanya kuli milenial, kerjanya nyari colokan dan cantolan wifi....
Eranya seperti itu sekarang. Kerja bisa di mana saja yang penting report dan performance kerjaan bagus dan sesuai...Puji Tuhan aku masih bisa memperoleh priveledge seperti itu....

Namun pepatah jawa bilang "there is no free lunch" so pasti kalau mau dapat tempat enak yang harus bersedia merogoh kocek dong....

Aku tidak terlahir pintar, tapi yang jelas Tuhan kasih otak manusia sama ya...tinggal mau pakai atau engga....putar otak dong...
Aku bisa duduk buka laptop, nyantolin wifi dan nyolok charger di tempat yang istimewa, ga perlu sebut tempat nya lah ya....dengan merogoh kocek minimal....actually, di era cashless gini ga merogoh kocek juga sih....cukup scan barcode dan voila pesanan udah di kasihkan....

Kali ini bayar kopi pakai L*nkaja, pakai saldo bonus dari T*sel dan masih dapat cashback...so bisa di bilang gratis....
Makan bayar pakai aplikasi Dana dengan cashback 50%, lumayan kan dan asik....

Jadi nikmat mana lagi yang kamu dustakan ? (NW)


Comments

Popular posts from this blog

Minum Kopi

Metering (Dosing) Pump

DEBEM an AODD Pump