DogeWorker

Pada bulan maret kemarin, ketika masih booming bitcoin pada tulisan di sini dan juga di sini aku menulis tentang bentuk2 scam dan "wajah" baru nya.



Dan kali ini aku akan mengulas scam baru dari dogecoin yang sudah kucoba tentu nya yaitu dogeworker kenapa masih nekad mencoba scam ? padahal tau itu scam ?
ya karena iseng dan doge lagi turun trus apa lagi ya ?

Nah dari sekian banyak scam, ternyata yang menggunakan dogecoin sebagai scam, banyak variannya, dan banyak wajahnya. Pertanyaanya kenapa doge jadi populer ?

Dogecoin ternyata merupakan koin yang populer dan banyak di gunakan, selain karena harganya murah. Di kutip dari Kompasiana yang di tulis pada bulan januari 2018, dogecoin merupakan coin favorit tahun 2018. Hampir semua exchanger melayani jual beli dogecoin. Jika melihat dari sejarahnya, perkembangan dogecoin dari tahun 2018 memang cukup pesat dan mengalami naik turun. Alhasil tidak salah memang kalau doge menjadi salah satu koin yang favorit, meskipun harganya relatif kecil, mungkin karena kecil itulah makanya menjadi favorit.

Balik ke scam di atas, pada scam kali ini, juga scamnya berupa "tambang" doge. Gimmick yang pertama, begitu registrasi akan di berikan free penambang. Namun kali ini bukan unlimeted lifetime seperti sebelumnya, tetapi hanya 9 hari, dengan ketentuan setiap 3 jam (dapat 0.25 doge) dia akan stop menambang, sampai dogenya di ambil dan di masukkan ke balance nya. Jadi mau tidak mau, bila ingin optimal harus 3 jam sekali di ambil ke balance. Cukup unik dan berbeda dari scam sebelumnya. Selain itu, lifetime dari doge yang free akan bertambah apabila kita deposit dan membeli dogeworker untuk menambang. Pertambahan waktunya sesuai dengan dogeworker yang kita beli.

Ada beberapa pilihan yang bisa kita pilih untuk di beli :
  1. Bronze    ==> seharga 200 doge dengan pendapatan 8 doge perhari selama 30 hari
  2. Silver      ==> seharga 1000 doge dengan pendapatan 42.5 doge perhari selama 30 hari
  3. Gold        ==> seharga 10000 doge dengan pendapatan 450 doge perhari selama 30 hari
  4. Platinum ==> seharga 50000 doge dengan pendapatan 2375 doge perhari selama 30 hari
  5. Titanium ==> seharga 500000 doge dengan pendapatan 25000 doge perhari selama 30 hari
Yang menarik lagi adalah ada tambahan menu Quest di menu utama, yaitu memberikan hadiah apabila kita melakukan sesuatu :
  1. 10 referal aktif, maka kita akan mendapat hadiah free Bronze worker
  2. Beli Bronze maka akan mendapat hadiah tambahan 1 hari life time untuk free worker
  3. Beli Silver maka akan mendapat hadiah tambahan 2 hari life time untuk free worker
  4. Beli Gold maka akan mendapat hadiah tambahan 3 hari life time untuk free worker
  5. Beli Platinum maka akan mendapat hadiah tambahan 4 hari life time untuk free worker
  6. Beli Titan maka akan mendapat hadiah tambahan 5 hari life time untuk free worker
Tambahan menarik lagi adalah pada menu referal, kita bisa mengatur berapa banyak fee dari referal yang bisa kita kembalikan, mulai dari 0 %, 10 %, 20%, 30%, 40%, 50%, 60%, 70%, 80%, 90% dan 100%. Standar nya, kita di berikan 7% dari setiap deposit yang di lakukan oleh referal kita. Dan terserah, berapa % dari fee tersebut yang akan kita kembalikan ke referal kita. Menarik bukan ?

Selain itu menu standard untuk "gambling" juga ada, yaitu Dice, ini sudah ada pada scam sebelumnya. Tentunya penampilannya juga baru meskipun tetap dengan logo anjing di depan, tentu saja karena yang di pakai adalah koin doge.

Nah, silakan kalau mau mencoba peruntungan, apakah scam nya sekarang, besok atau lusa atau di lain hari....resiko di tanggung sendiri. Kalau mau mencoba boleh melalui link ini. (NW)


Sumber :
  • Tulisan om Felix Lukman (Founder Cryptoholix.com, Situs Pembelajaran Cryptocurrency) di kompasiana tanggal 10 Januari 2018
  • Sejarah DogeCoin diunggah pada bulan Mei 2017 di situs 




Comments

Popular posts from this blog

Minum Kopi

Metering (Dosing) Pump

DEBEM an AODD Pump