Capek banget hari ini

Yah....hari ini cukup capek...banyak penawaran di buat....lumayan lah kerjaan di kantor uda mulai banyak, hari ini buat penawaran untuk water generation system cap 500 lph untuk pharmasi...ya mulai sekarang harus belajar untuk bikin penawaran, karena sekarang kerjaan adalah sales engineer, bukan cuman engineer lagi....lumayan lah nambah2 wawasan dan kerjaan makin luas dan koneksi juga harus diperluas...cuman pasti kerjaan jadi banyak, kalau masalah berat atau tidaknya ya relatif lah...eniwei, hari ini ke customer di daerah cawang...trus balik ke kantor lagi untuk bikin penawaran...
hari ini aku bikin ayank sedih...mungkin aku yang terlalu protektif ke dia kali ya...dia orangnya suka cerita2, trus pas dia cerita soal kantor nya aku komentar...mungkin kebiasaaan pas ngeliat hal2 yang ga bener trus langsung komen...ternyata bikin dia sakit hati...ya mungkin aku harus belajar untuk bertutur dan menegur dengan cara yang lebih halus...
ya sudahlah aku mau maen game di kantor....sambil nunggu pak piter dateng buat kasih kunci rumah....

Comments

Popular posts from this blog

Minum Kopi

Metering (Dosing) Pump

DEBEM an AODD Pump